Senin, 20 Juli 2009

Browser Tercepat di Bumi Saat Ini

Hari ini aku install browser baru buat aku yaitu Safari 4, setelah kuinstall dia komputer kurestart dan hop la.. sudah siap dicoba. Aku coba running dan membuka sebuah halaman web, dan ruarr biasa lebih cepat daripada loading ketika aku pakai firefox. Kalau kepingin browser cepat ini adalah nomor satu dalam daftar pilihan dan dapat download di sini. Sementara ini aku belum punya software untuk mendownload file streaming dengan memakai Safari 4, biasanya kalau pakai firefox aku menggunakan free music zilla yg cukup mumpuni dengan tingkat kesuksesan tinggi. Aku pernah pakai orbit downloader mungkin belum cocok jadinya IE ku error. Dan juga add on firefox flash got hasilnya nol mungkin karena nggak bisa mengoperasikan.

Kembali ke laptop aku coba ke halaman web www.imeem.com lho kok lambat..???? Gimana nih sudah saya kasih sebagai browser tercepat di dunia saat ini, by the way banyak aspek kehidupan di dunia ini dan tidak semua bisa sempurna. Kita hanya berusaha mencapai kesempurnaan (kromo inggrisnya pursuit of excellence) dan menikmati apa yg ada sekarang.

Tidak ada komentar: