Kamis, 07 April 2011

Orgonite Bertebaran di Rumahku (ICB dan Dodec dan Taktikal Orgonite)

IMG0148A

Sudah berapa bulan aku punya tiga macam orgonit yaitu (1)Orgonit taktikal dari Om Edo, (2)ICB dari Mas Akiong dan (3) Dodec dari MAs Akiong. Aku taruh taktikal orgonite di kamar tidur, ruang tamu, dapur dan di atas meteran listrik. Untuk dedec sudah nangkring dengan manis di galon air mineral. Sementara yg sering pindah-pindah adalah ICB (Induction Cloud Buster). Pertama di depan rumah, dan anak-anak sering lari-lari keluar masuk rumah. Kalau sering roboh takutnya pipa aluminiumnya penyok, aku pindah lagi ke belakang rumah. Atas saran mas akiong direndam dalam air sebatas pipa pvc. Masalah baru muncul mamanya Bima sering jemur di belakang ICB menghalangi akses ke jemuran. Sekalian experiment ICB aku masukin kedalam sumur menghadap ke arah bawah. Tesisnya adalah orgonit akan menyerap DOR (Deadly Orgone) dari sekeliling melalui pipa aluminium dan memancarkan POR (Positip Orgone) dari tengah ICB seperti laser. Karena menghadap ke bawah aku berharap POR akan mengarah ke air dan menghilangkan DOR dalam air dan tanah. Karena air adalah pengantar DOR yg baik, aku berharap air yg dikonsumsi untuk mandi dan cuci tiap hari sudah bersih dari DOR.

image IMG0096A
IMG0226A  

 

Tiga masalah terselesaikan:

  1. Akses gerak mama dan anak-anak tidak tergaggu karena sudah dalam sumur
  2. Energi negative tower di belakang rumah ternetralisir
  3. Air sumur menjadi full POR
before after IMG0170A
IMG0180A IMG0179A IMG0178A
IMG0177A IMG0176A IMG0175A

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Sy nyuwun cp pemesanan dodec orgonit untuk meditasi .. matur nuwun saderengipun...